Dandim Cek Kesiapan Prajurit Setelah Cuti Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Dandim Cek Kesiapan Prajurit Setelah Cuti Bersama

Redaksi
Senin, 02 November 2020

BoyoIali || ak.
Dandim  0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP , Pagi ini langsung mengambil apel anggota Kodim 0724/Boyolali bertempat di halaman Makodim 0724/Boyolali Jalan Boyolali-Semarang  Kabupaten Boyolali setelah beberapa waktu telah melaksanakan cuti bersama. Senin (02/11). 

Banyak perhatian yang di sampaikan dalam kegiatan apel pagi ini baik berupa evaluasi kegiatan maupun program satuan kedepan yang harus segera diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh anggota Kodim 0724/Boyolali.

Dikatakan Dandim dalam apel tersebut, apel sebagai sarana pengecekan bagi anggota, maupun sarana untuk penyampaian program satuan yang harus diketahui oleh anggota. Salah satunya adalah untuk mengecek ada tidaknya pelanggaran dan kesiapan anggota sekalian setelah melaksanakan cuti bersama. 

 " Saya yakin bahwa anggota Kodim Boyolali ini tidak ada yang melanggar selama pelaksanaan cuti bersama kemarin, kalau ada yang melanggar segera laporkan sesuai dengan hirarki." jelas Dandim.
Dandim 0724/Boyolali, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.(Red)