Cegah penyebaran virus Covid 19, Serda Supriyanto Laksanakan penyemprotan Desinfektan di Pasar Ayu -->

Iklan Semua Halaman

Cegah penyebaran virus Covid 19, Serda Supriyanto Laksanakan penyemprotan Desinfektan di Pasar Ayu

Redaksi
Selasa, 03 November 2020

Surakarta || ak.
Guna Mencegah dan mematikan Penyebaran Virus Pendemi Covid -19 dalam rangka Penanganan Covid 19 Babinsa Kelurahan Kestalan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Supriyanto bersinergis dengan Lurah pasar Melaksankan kegiatan Penyemprotan Desinfektan di pasar Ayu jl.Woltee Monginsidi Kelurahan Kestalan Kecamatan Banjarsari Surakarta, Selasa (3/11/2020). 

Supriyanto mwn gaskan Penyemprotan desinfektan di lingkungan pasar ayu dilaksanakan Secara rutin untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang sedang merebah di Masyarakat Surakarta pada umumnya .

"Selain melaksankan penyemprotan kami juga melaksankan kegiatan himbuan baik kepada pedagang maupun kepada pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehata dengan selalu menerapkan 3 M ( Mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan,wajib Memakai Masker dan Selalu menjaga jarak)." tutur Supriyanto.

"Kami selaku Babinsa juga menekankan kepada Staf dan Securty agar selalu melaksanakan pengecekan kepada Pedagang maupun pengunjung dan menegur bila ada pedagang maupun pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan .(Red)