Camat Rantau Selatan menyerakan secara simbolis Bantuan BST kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Camat Rantau Selatan menyerakan secara simbolis Bantuan BST kepada Masyarakat

Redaksi
Rabu, 25 November 2020

Labuhanbatu//ak.
Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 9 mendapat pantauan langsung dari Camat Rantau Selatan H.Azhar Rambe,SE pada Rabu (25/11/2020) di Aula Kantor Camat, Jalan K.H Dewantara, Kecamatan Rantau Selatan.

Dalam Sambutanya, Camat Rantau Utara Azhar Rambe mengatakan penyerahan Bantuan Sosial Tunai tahap 9 berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah penyerahan BST tahap sembilan hari ini berjalan baik dengan mengedepankan Protokol Kesehatan sesuai dari anjuran pemerintah pusat maupun daerah,"katanya.

Azhar juga berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di Kecamatan Rantau Selatan di tengah situasi pandemi covid-19.

"Saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban di situasi sulit nya perekonomian di tengah pandemi covid-19, dan semoga bantuan seperti ini terus berlanjut,"harapnya.

Adapun bantuan yang diberikan Pemerintah Pusat uang tunai senilai RP.300.000/KK dengan penerima sebanyak 2.393 Kepala Keluarga yang terbagi di 9 Kelurahan di Kecamatan Rantau Selatan.

Penyerahan Bantuan Sosial Tunai tahap 9 berjalan dengan Aman dan Tertib dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah Pusat maupun Daerah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.(je)