Bhabinkantibmas Polsek Kualuh Hulu Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Bhabinkantibmas Polsek Kualuh Hulu Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat

Redaksi
Jumat, 06 November 2020

Labura//ak
Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hulu AIPDA Poniran melaksanakan sambangi masyarakat guna menyampaikan Himbauan Kantibmas Jumat 6/11/2020 pukul 10.00 wib di Kantor Lurah Aek Kanopan kec. Kualuh Hulu kab. Labura.

Hadir dalam kegiatan Kasi Kessos kec. Kualuh Hulu TIMBUL HASIBUAN, SH,Lurah Aek Kanopan SISWA RUBIONO, SH,Ketua  PPK (Panitia pemilihan kecamatan) kualuh Hulu AGUS PRAYETNO,Kepling II A Pulo trutung MISNAN

Dalam kegiatan Himbauan di sampaikan Bhabinkantibmas AIPDA Poniran "karenakan cuaca yang ekstrim maka dimohon untuk lebih waspada terhadap bencana alam dan apabila terjadi segera memberikan informasi,apabila ada penyakit masyarakat yang ada disekitar lingkungan agar segera dikoordinasikan guna dicari solusi penyelesaiannya. menyambut gelaran pilkada guna menjaga situasi yang kondusif agar lebih peka dengan isu yang berkembang dimasyarakat dan segera di informasikan.dan agar lebih giat mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19" ucapnya.

Usai acara kegiatan yang diberikan himbauan merasa senang dengan kehadiran bhabinkamtibmas dan memahami hal-hal yang disampaikan bhabinkamtibmas.(je)