Antisipasi Penularan Covid-19 di Pasar Tradisional, Danramil 04/Jebres laksanakan Pengawasan -->

Iklan Semua Halaman

Antisipasi Penularan Covid-19 di Pasar Tradisional, Danramil 04/Jebres laksanakan Pengawasan

Redaksi
Selasa, 03 November 2020

Surakarta || ak.
Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi beserta Babinsa dan managemen Pasar Gede melaksanakan pengawasan aktifitas pasar serta berikan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung. Selasa, 3/11/2020 pukul 10.30 wib s.d. selesai.

Pengawasan yang ketat atas aktivitas yang berlangsung di pasar baik kepada pedagang maupun pengunjung yang ingin melakukan aktivitas jual beli di pasar agar tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

Di samping itu, Danramil juga  menambahkan, bahwa untuk menekan bertumbuh Covid 19 di wilayah Surakarta setiap aktifitas pasar harus memastikan agar setiap kepala pasar bertanggungjawab dalam penerapan protokol kesehatan di wilayah masing-masing.

Pada saat yang bersamaan, Danramil 04/Jebres juga mengimbau agar pedagang dan masyarakat dapat meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

Menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mematuhi Protokol Kesehatan dalam menghadapi penyebaran Virus Corona harus tetap dilakukan setiap hari baik dari pengelola pasar maupun Babinsa di wilayah.(Red)