Sinergitas TNI-Polri Kecamatan Kismantoro Gelar Gakplin Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Sinergitas TNI-Polri Kecamatan Kismantoro Gelar Gakplin Protkes

Redaksi
Rabu, 07 Oktober 2020

Wonogiri || ak.
Selasa (6/10) Malam, Operasi Penegakan Disiplin protokol kesehatan yang digelar oleh anggota Koramil 20/Kismantoro dan Polsek Kismantoro selama kurang lebih 1 jam, mampu menjaring 20 orang yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan yang dilaksanakan di Perbatasan antara Kecamatan Purwantoro dan Kecamatan Kismantoro tersebut dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Batuud Koramil 20/Kismantoro Peltu Kuwatno yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, operasi gakplin protkes yang dilakukan dititikberatkan pada penggunaan masker bagi pengendara bermotor roda 2 maupun roda 4 yang melintas jalan Purwantoro-Kismantoro.

" Bagi mereka yang kedapatan tidak memakai masker, kami himbau dan kami berikan pengertian agar tidak mengulangi serta selalu memakai masker saat keluar rumah " , ucapnya.

" Dengan adanya sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Kismantoro dengan rutin menggelar gakplin protkes, diharapkan masyarakat lebih patuh terhadap himbauan pemerintah, sehingga warga Kecamatan Kismantoro khususnya terbebas dari Covid-19, pungkasnya.(Red).