Sinergisitas 3 Pilar Kecamatan Jatisrono Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Sinergisitas 3 Pilar Kecamatan Jatisrono Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Redaksi
Rabu, 14 Oktober 2020

Wonogiri || ak.
Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Wonogiri, khususnya di wilayah teritorial Koramil 14/Jatisrono secara rutin melaksanakan kegiatan operasi penegakan pendisiplinan protokol kesehatan, Rabu (14/10).

Kegiatan yang diikuti oleh Camat Drs. Suradi beserta staf,  Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi  beserta anggota, Kapolsek Jatisrono Iptu Sukardi beserta anggota, Tim kesehatan dari Puskesmas Jatisrono 1 Edi dan Sigit digelar di jalan raya Wonogiri- Purwantoro, Depan Terminal Jatisrono, perbatasan Jalan Jatiroto-Jatisrono dan Pasar Jatisrono.

Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi menyampaikan, dalam Operasi tersebut selain menjaring warga yang tidak menggunakan masker, kita berikan himbauan juga pada masyarakat yang berkerumun agar menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak.

" Perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyerukan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas, agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 ", ungkap Danramil.

Danramil menambahkan, selama kegiatan operasi masih di temukan beberapa warga yang tidak memakai masker.

" Bagi yang kedapatan tidak membawa masker, selain kita berikan himbauan agar selalu memakai masker saat kegiatan diluar rumah, juga kita berikan masker secara gratis ", pungkasnya.(Red).