Sertu Rahmad Cek Langsung Prokes AKB di GKJ Coyudan -->

Iklan Semua Halaman

Sertu Rahmad Cek Langsung Prokes AKB di GKJ Coyudan

Redaksi
Minggu, 04 Oktober 2020

Surakarta || ak 
Bertempat di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Coyudan Jl. Dr.Rajiman Kel. Jayengan Kec. Serengan Sertu Rohmad Babinsa Jayengan Koramil 03 Serengan melaksanakan pengecekan Protokol Kesehatan dalam rangka pelaksanaan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dalam pelaksanaan ibadah di GKJ Coyudan, (4/10) 

Dalam pelaksanaan pengecekan di Gereja tersebut sudah memenuhi Standart Protokol Kesehatan Pencegahan Covid -19 seperti disediakanya Cuci tangan dan sabun dengan air yang mengalir, pengecekan suhu badan, wajib memakai masker dan jaga jarak.

Dalam kegiatan ibadah minggu pagi  tersebut menggambil tema 
" Hari Keluarga Yang Melangkah Ke Depan "
Pdt. Lucas Adytia Ariyanto Sudarmadi dengan Jema,at 50 orang

Kemudian Disela-sela kegiatan pengecekan tak lupa Sertu Rohmad juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan supaya kedepanya Pengurus Gereja/Jamaah lebih mngerti bahaya Covid dan benar-benar melaksanakan Protokol Kesehatan. Disampaikan juga kepada Pengurus Gereja dan Security harus berani menegur kepada Jamaah yang melanggar. Ini semua dilaksanakan demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bebas Covid-19 sehingga dalam Adaptasi Kebiasaan Baru bisa terlaksana dengan baik dan lancar.(Red)