Sertu E Lau We Bersama Perangkat kelurahan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid -19 -->

Iklan Semua Halaman

Sertu E Lau We Bersama Perangkat kelurahan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid -19

Redaksi
Selasa, 27 Oktober 2020

Surakarta || ak.
Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We  mengnyerahkan bantuan sembako kepada warga binaannya yang sedang isolasi mandiri di wilayah binaannya Yani di RT 02 RW 06 Kelurahan  Serengan kecamatan serengan Kota Surakarta   Selasa (27/10/2020).

Sertu E Lau We mengatakan bantuan Sembako ini merupakan bantuan yang di anggarkan oleh Kodim 0735/Surakarta yang merupakan bentuk perhatian  dari pimpinan/Komando Atas kepada  warga binaan di RT 02 RW 06 Kelurahna Serengan kecamatan Serengan kota Surakarta, dimana masyarakat yang menerima bantuan terindikasi Covid - 19 sehingga dianjurkan harus melaksanakan  isolasi mandiri.

"Sejak dinyatakan positif  Covid -19  keluarga bapak Yadi melaksanakan karantina mandiri sesuai anjuran pemerintah."ujarnya.

"dengan adanya warga yang melaksanakan karantina maka  Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti  melaporkan ke Komando atas dalam hal ini kepada Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji, SE. MDS. sehingga beliau memberikan perhatian penuh  kepada warga yang berdampak Covid 19 seperti yang dilaksanakan pada  hari ini memberikan sembako untuk meringankan beban ekonomi  kepada warga yang yang melaksanakan karantina mandiri."imbuhnya.

"Kami juga menghimbau  kepada  masyarakat  dan Satgas Jogo Tonggo seperti RT, RW dan warga dilingkungan khususnya di RT 02 RW 06 agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, pengawasan serta berikan bantuan ala kadarnya kepada warganya/ tetanggga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri."pungkas E Lau We.(Red)