Serda Sugiyanto Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi AKB di Warung Soto Triwindu Surakarta -->

Iklan Semua Halaman

Serda Sugiyanto Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi AKB di Warung Soto Triwindu Surakarta

Redaksi
Sabtu, 31 Oktober 2020

Surakarta || ak.
Sabtu (31/10/2020) pukul 13.00 WIB Serda Sugiyanto Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam penanganan Covid-19 bertempat di Warung Soto Triwindu Jalan Teuku Umar Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Serda Sugiyanto mengatakan Kegiatan Cipta kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19 yang dilakukan adalah dengan melakukan pengecekan sarana dan prasarana protokol kesehatan yang berada di warung Soto Triwindu Surakarta.

"Karena Warung Soto Triwindu Surakarta adalah salah satu warung makan yang berada di wilayah kota Surakarta dan sering dikunjungi oleh warga masyarakat Surakarta dan sekitarnya, bahkan ada pula pengunjung yang berasal dari luar kota."tuturnya.

"Disamping melakukan pengecekan sarana dan prasarana protokol kesehatan juga kami juga menyampaikan himbauan kepada penjual dan pembeli agar tertib dalam mentaati Protokol kesehatan Covid-19."imbuhnya 

Disiplin terhadap Protokol kesehatan Covid-19, khususnya di warung Soto Triwindu Surakarta dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan handsanitizer, serta mewajibkan kepada para penjual dan pembeli untuk memakai masker serta menjaga jarak.

"Adapun tujuan dari kegiatan cipta kondisi pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaan Koramil 02/Banjarsari untuk mencegah timbulnya claster baru penyebaran covid-19 dan memutus rantai penyebaran Covid-19 serta percepatan penanganan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19."pungkas Sugiyanto.(Red)