Program TMMD Desa Bero Terus Dikebut -->

Iklan Semua Halaman

Program TMMD Desa Bero Terus Dikebut

Redaksi
Senin, 05 Oktober 2020

Wonogiri || ak.
Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap III terus dikebut oleh anggota Kodim 0728/Wonogiri dengan dibantu masyarakat setempat, Senin (5/10).

Seperti yang diketahui, kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III tersebut dilaksanakan di Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran.

Adapun dalam program TMMD tersebut meliputi penyiapan badan jalan volume P 115 M x L 4 M, Jalan rabat beton volume P 450 M x Lebar 3M x Tebal 0.12 Cm dan gorong-gorong 1 titik dengan panjang 4 M.

Pasiter menyebutkan, pembuatan rabat beton maupun gorong-gorong saat ini sudah rampung 50 %, dan waktu yang masih ada sekitar 2 (Dua) minggu. 

" Melihat secara langsung dalam pengerjaannya yang dikerjakan secara gotong-royong dengan masyarakat, kita optimis akan selesai dengan baik dan tepat waktu ", ucapnya.

Melalui kegiatan TMMD seperti inilah sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, bisa dibangun menjadi satu kekuatan untuk bersama-sama memajukan desa, menggali dan memberdayakan potensi yang ada di daerah serta mampu mensejahterakan masyarakat, pungkasnya.(Red).