Pjs.Bupati Labuhanbatu Berkunjung Ke Kodim 0209/LB -->

Iklan Semua Halaman

Pjs.Bupati Labuhanbatu Berkunjung Ke Kodim 0209/LB

Redaksi
Selasa, 13 Oktober 2020

Labuhanbatu//ak.
Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs. H. Mhd. Fitriyus SH. MSP disambut hangat oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul K. Harahahap MTR. (HAN)  di Makodim 0209 Labuhanbatu  Jalan Pramuka No.4 Keluarahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau  Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera, Senin (12/10/2020)

Dandim 0209/LB menyampaikan  selamat datang kepada Pjs. Bupati di Labuhanbatu serta memperkenalkan diri dan keluarga sekaligus jumlah personil kodim dan Koramil se-Labuhanbatu Raya.

Pada acara kunjungannya Pjs. Bupati Labuhanbatu mengatakan siap dan secepatnya untuk menegakan dan mengeksekusi Perbup no. 43 tentang percepatan penanganan Covid-19 di Labuhanbatu.

Pjs. Bupati Labuhanbatu menyebutkan selaku gugus tugas sudah seharusnya kita terus menerus memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, jika saya lihat di Labuhanbatu ini, virus ini tidak begitu di takuti sehingga memakai masker saja masyarakat masih jarang, padahal jika terinfeksi ini begitu mengerikan, ukuranya ya kematian." sebutnya.

Di ruangan tersebut Pjs.Bupati menyempatkan diri melihat koleksi foto mantan Dandim 0209/LB yang diantaranya merupakan sahabat  beliau waktu sekolah. 

Pada kunjungannya  Pjs. Bupati Labuhanbatu didampingi oleh, Asisten 1 pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten III Zaid Harahap, Kabag Protokoler Prandi A.Nasution.dan hadir juga mendampingi Dandim 0209/LB Kasdim 0209/LB Kolonel Mujisantoso serta perwira staf Kodim 0209.(je)