Pjs Bupati melakukan kunker ke kantoe Camat Rantau Sekatan jalan Dewi Sartika -->

Iklan Semua Halaman

Pjs Bupati melakukan kunker ke kantoe Camat Rantau Sekatan jalan Dewi Sartika

Redaksi
Minggu, 18 Oktober 2020

Labuhanbatu//ak.
Kunjungan kerja ke kantor Camat Rantau selatan Kamis (15/10/2020)  Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs. Mhd.  Fitryus, SH, MSP  menghimbau kiranya Pemerintahan itu satu detikpun jangan sampai kosong. Pemerintahan dimaksud sampai ke tingkat lingkungan khususnya dalam pelayanan publik.
 
"Apalagi pelayanan dasar 8menyangkut kebutuhan dasar masyarakat, termasuk keamanan, ketertiban, kesehatan, pendidikan dan sebagainya. Saya meminta agar Pemerintahan ini harus berjalan walau suasana bagaimanapun.

Kunci dari semua ini  adalah melaksanakan tugas dengan ikhlas yang merupakan amal ibadah kita kepada Allah SWT. Dengan begitu tidak ada yang terabaikan dalam rangka pelayanan publik apalagi pada masa pandemi covid 19 seperti saat ini, artinya tugas negara bertambah untuk mencegah penularan covid 19." Tegas Pjs.Bupati
 

Selanjutnya Fitryus menyampaikan amanah dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Beliau menyerahkan masker  1000 lembar, sabun cair 15 botol, Face shield 100 kotak, Desinfektan 6 jirigen, dan Hand sanitizer 100 botol kepada Camat Rantau selatan.

Turut mendampingi Pjs Bupati Labuhanbatu saat itu Asisten I Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, Asisten II Ir. Hasan Heri Rambe, Asisten III Zaid Harahap, Kasat Pol PP Muhammad Yunus, SH, Kapolres, Dandim 0209/LB, Kakan Kemenag, Kabag Protokoler Prandi Nasution, dan Camat Rantau Selatan.(je)