Pjs Bupati Labuhanbatu berkunjung ke kec.Panai Tengah -->

Iklan Semua Halaman

Pjs Bupati Labuhanbatu berkunjung ke kec.Panai Tengah

Redaksi
Kamis, 08 Oktober 2020

Labuhanbatu//ak.
Kunjungan kerja (Kungker) Pjs Bupati Labuhan Batu Drs H MHD Fitriyus, SH,., MPS., ke Panai Tengah, sampaikan pesan kamtimmas kepada seluru masyarakat Kecamatan Panai Tengah menjelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada Desember mendatang di pelataran Masjid besar Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, pada Rabu (7/10/2020).

Pjs Bupati Labuhan Batu Drs H MHD Fitriyus, SH., MPS., menyampaikan. "Sebetar lagi tanggal 9 Desember 2020 kita akan memilih Bupati dan wakil bupati Labuhanbatu, saya menghimbau kepada bapak Ibu dan saudara saudara semuanya untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungannya masing masing," jelas Pjs Bupati.

Selain dari itu juga Pjs Bupati juga berpesan kepada seluru masyarakat dimasa pandemi Covid-19. "Kita diwajibkan mengikuti protokol kesehatan, harus mengunakan masker jika hendak keluar dari rumah, mencuci tangan dengan air mengalir dan mengunakan sabun, jaga jarak, hidari keramaian dan kumpul kumpul, dengan dengan ini semua kita dapat memutuskan penyebaran dan perkembangan Covid 19 di daerah yang kita cintai ini dan khususnya Panai tengah, kabupaten labuhan batu," pesan Pjs Bupati.

Dalam agenda kunjungan kerja kali ini, Pjs Bupati Labuhan Batu menyerahkan desinfektan dan handshoap kepada puluhan Imam Masjid dan Najir Masjid mau pun Mushala se-Kecamatan Panai tengah. Dalam agenda kunjungan kerja tersebut Pjs Bupti Labuhan Batu juga membagikan masker kepada masyarakat disekitar kota Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah. (Je)