Peran Aktif Sertu Rohmad Dalam Kegiatan AKB Penanganan Covid -19 Diwilayahnya -->

Iklan Semua Halaman

Peran Aktif Sertu Rohmad Dalam Kegiatan AKB Penanganan Covid -19 Diwilayahnya

Redaksi
Sabtu, 17 Oktober 2020

Surakarta || ak.
Sabtu ( 17/10/2020) pukul 09.30 Wib ,Babinsa Kelurahan Jayengan  Koramil 03/ Serengan  Kodim 0735/Surakarta  Sertu Rohmad melaksanakan pengawasan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru( AKB ) dalam rangka penanganan Virus Pendemi Covid -19 di  Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota  Surakarta.

Sertu Rohmad mengatakan kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB ) rutin  dilaksanakan di wilayah Surakarta  terutama Di tempat -Tempat hiburan, Berkumpul ,Mall , Pasar Tradisional , stasiun dan terminal,dan gedung yang notabenya tempat berkumpulnya orang banyak  yang rentan terhadap penyebaran Virus Covid -19, AKB  yang di laksanakan di Gedung Fatimah Jl. Dr. Rajiman No. 300 Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan .

"Melalui kegiatan ini kami memberikan himbauan bagi warga yang lupa mengunakan  masker, serta memberikan  himbuan kepada petugas agar  mematuhi prosedur Protokol kesehatan , menjaga jarak,  mencuci tangan serta mewajibkan kepada penumpang dan petugas untuk memakai masker."tuturnya.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu menumbuhkan kesadaran dan kepada Masyarakat untuk ikut serta membatu pemerintah Dalam penangan Covid -19."pungkasnya.(Red)