Pemkab labuhanbatu mengucapkan Selamat Hari Cuci Tangan Sedunia Tahun 2020 -->

Iklan Semua Halaman

Pemkab labuhanbatu mengucapkan Selamat Hari Cuci Tangan Sedunia Tahun 2020

Redaksi
Minggu, 18 Oktober 2020

Labuhanbatu//ak.
Setiap tanggal 15 Oktober selalu diperingati sebagai Hari Cuci Tangan Sedunia. Hari Cuci Tangan Sedunia ini semula merupakan kampanye global yang dicanangkan oleh PBB bekerjasama dengan organisasi-organisasi lainnya untuk tingkatkan perilaku mencuci tangan dengan sabun oleh masyarakat. Ucap Kadiskominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan S.Kom di ruang kerjanya, Sabtu (17/10/2020).
BACA JUGA
Pjs Bupati Labuhanbatu: " Mari Bersama- Sama Memajukan Labuhanbatu"
Kunker Ke Rantau Selatan, Pjs Bupati Labuhanbatu Himbau Kantor Pemerintah Tak Boleh Kosong
Hari Cuci Tangan Sedunia, Momen Ciptakan Patuh Protokol Kesehatan

 
Tema Hari Cuci Tangan Sedunia tahun 2020 ini yakni "Kebersihan Tangan untuk Semua". Cuci tangan menjadi sangat penting terlebih di era masa pandemi Covid-19 tentu selain gunakan masker dan jaga jarak. Mencuci tangan pakai sabun juga merupakan aturan protokol kesehatan.

Aktivitas cuci tangan pakai sabun merupakan upaya untuk menurunkan tingkat kematian dan pencegahan penyakit. Baik itu untuk menjaga kesehatan sehari-hari maupun masa pandemi.ucap Rajid.

Selamat Hari cuci tangan sedunia kebersihan tangan untuk semua, kesehatan pulih ekonomi bangkit, jaga jarak, pakai masker, kesehatanmu menjaga keluargamu.

Mari jadikan hari cuci tangan sedunia menjadi momen yang tepat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, agar virus ini cepat hilang dari bumi ini.tegas Kadiskominfo Labuhanbatu.(je)