Peltu Dedy Hadiri Rapat Rekapitulasi DPSHP Kecamatan Batuwarno -->

Iklan Semua Halaman

Peltu Dedy Hadiri Rapat Rekapitulasi DPSHP Kecamatan Batuwarno

Redaksi
Jumat, 09 Oktober 2020

Wonogiri || ak.
Bati Tuud Koramil 06/Batuwarno Peltu Dedy Kurniawan mewakili Danramil Kapten Inf Budi Raharjo menghadiri Rapat Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), Jum'at (9/10).

Kegiatan rapat rekapitulasi DPSHP dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wonogiri tahun 2020 tersebut, diselenggarakan di Pendopo Kantor Kecamatan Batuwarno.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Batuwarno Eko Budiyarto, Kapolsek Batuwarno Iptu Rudi Sujatmiko diwakili Kanit Binmas Aiptu Mujiono, Ketua Panwascam Kecamatan Batuwarno Handang Wahid Puasa, Kepala PPK Kecamatan Batuwarno Agus Susilo, Ketua PPS se-Kecamatan Batuwarno, Tim Sukses Paslon 1, Tim Sukses Paslon 2.

Batuud menjelaskan, Karena masih berada dalam masa Pandemi Covid-19, protokol kesehatan secara ketat diterapkan dalam kegiatan tersebut yakni kepada setiap undangan yang hadir diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak aman dengan duduk di kursi yang telah ditata sedemikian rupa.

" Pilkada 2020 merupakan pesta demokrasi bagi warga Kabupaten Wonogiri, oleh karena itu, dalam tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkada nanti, warga masyarakat dapat turut serta membantu demi suksesnya Pilkada 2020 di Kabupaten Wonogiri ", harap Batuud.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan oleh Sekcam dan pembacaan Hasil Rekapitulasi Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), Tanggapan Hasil DPSHP, Pembacaan Hasil Rekapitulasi DPSHP serta penandatanganan Hasil DPSHP,(Red).