Pangkoarmada II Terima Courtesy Call (CC) Komandan Lantamal V -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada II Terima Courtesy Call (CC) Komandan Lantamal V

Redaksi
Kamis, 15 Oktober 2020

Surabaya || ak.
Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI I N.G. Sudihartawan menerima kunjungan  Courtesy Call (CC) Komandan Lantamal V Laksma TNI Mohammad Zaenal, bertempat di Ruang Kerja Pangkoarmada II, pada Kamis (15/10/2020).

Kegiatan ini merupakan kunjungan pertama kali yang dilakukan oleh Laksma TNI Mohammad Zaenal usai dilantik sebagai pejabat baru Danlantamal V pada 14 Oktober 2020 lalu menggantikan Laksma TNI Tedjo Sukmono yang akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Kepala Pusat Penerangan TNI di Mabes TNI, Cilangkap.

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Danlantamal V ke Markas Koarmada II.

" Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan kerjasama yang berkaitan dengan tugas pokok yang dilaksanakan Koarmada II dalam melaksanakan pembinaan kekuatan pertahanan dan keamanan negara di laut serta melaksanakan kerjasama dalam pemberdayaan potensi maritim di wilayah kerja Koarmada II, " ujar Pangkoarmada II.

Senada dengan Pangkoarmada II, Komandan Lantamal V juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga telah diterima Pangkoarmada II dan memohon petunjuk serta arahan sebagai bekal dalam menjalankan tugas sebagai Komandan Lantamal V.(Red)