Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Diserahterimakan -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Diserahterimakan

Redaksi
Rabu, 14 Oktober 2020

Surabaya || ak.
Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II diserahterimakan dari Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono kepada penggantinya Ny. Asih Zaenal, acara Serah Terima tersebut dipimpin langsung Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny.  Ria Sudihartawan. Sebelumnya juga telah diserahterimakan jabatan anggota pengawas Yayasan Hang Tuah, yang juga dijabat oleh Ny. Yoeliana Tedjo sukmono kepada Ny. Asih Zaenal. Acara serah terima tersebut di laksanakan di Gedung Malahayati Korcab V Jalan Laksda M. Nasir 56 Surabaya. Rabu (14/10). 

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II  dalam sambutannya menyampaikan bahwa Serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari Sertijab Danlantamal V. Pergantian Ketua Korcab V ini diharapkan akan lebih memantapkan pengelolaan organisasi dan dapat memotivasi serta meningkatkan kreatifitas dalam mengembangkan pembinaan organisasi Jalasenastri.

 "Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono atas Dharma Bhaktinya dan pengabdian yang tulus di Kepengurusan Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, yang mana telah menorehkan banyak prestasi yang membanggakan dalam bidang sosial kemasyrakatan, pendidikan, dan bidang lainnya.  Salam hormat kepada Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, semoga sukses ditempat tugas yang baru. 

Lebih lanjut Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny.  Ria Sudihartawan, menyampaikan ucapan selamat kepada Ny. Asih Zaenal sebagai Ketua Korcab V. "Jabatan baru ini merupakan kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya. Tumbuhkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling asah, asih dan asuh Insya Allah tugas yang diberikan akan mampu kita selesaikan dengan baik", ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut yaitu Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Pengurus inti Daerah Jalasenastri Armada II, Wakil Ketua Korcab V, Segenap Pengurus Korcab V beserta Ketua Ranting di bawah jajaran Korcab V, dan Perwira Pembina Harian PD Jalasenastri Armada II.(AD)