Kepedulian Serka Rumbawa Bersama Lurah Dan Bhabinkamtibmas Terhadap Warganya Yang Sakit -->

Iklan Semua Halaman

Kepedulian Serka Rumbawa Bersama Lurah Dan Bhabinkamtibmas Terhadap Warganya Yang Sakit

Redaksi
Jumat, 16 Oktober 2020

Surakarta || ak.
Jumat (16/10/2020) Bertempat di kampung Darpoyudan  RT 01 RW 01 kelurahan Kemlayan Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Abd Rumbawa dan Koptu Catur Bersama Lurah dan Babinkamtigmas mengefakuasi warga yang sakit.

Bapak Turyanto Umur 57 tahun yang saat ini sedang sakit keras membutuhkan pertolongan untuk segera di efakuasi ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.   

Bapak Lurah berkoordinasi dengan Babinsa,Babikamtigmas, Linmas dan warga setempat agar bapak Turyanto segera di bawah kerumah sakit DKT solo untuk perawatan lebih lanjut.

Supriyono selaku Lurah kelurahan Kemlayan menyampaikan ini sebagai bentuk perhatian kami kepada warga, tidak seberapa yang kami berikan tapi apresiasi dan bentuk rasa tanggung jawab kami kepada warga yang saat ini di beri ujian oleh Allah SWT dan memberikan semangat,motifasi kepada keluarga bapak Turyanto semoga segera di beri kesembuhan.

Sementara itu Astuti selaku istri dari bapak Turyanto,  mengucapkan terimah kasih kepada bapak Lurah,Babinsa dan Babinkamtigmas yang mau rawuh ketempat kami.

"kami minta donya dari warga RT 01 RW O1 semoga kami dan keluarga segera diberi kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali dengan warga yang lain." imbuh Astuti.(Red)