KDJA II Pimpin Sertijab Ketua Korcab V Lantamal V Surabaya -->

Iklan Semua Halaman

KDJA II Pimpin Sertijab Ketua Korcab V Lantamal V Surabaya

Redaksi
Rabu, 14 Oktober 2020

Surabaya || ak.
Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Ria Sudihartawan memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Korcab V yang dilaksanakan dengan sederhana dan penuh khidmat, bertempat di Gedung Aula Jalasenastri Korcab V. Pada Rabu (14/10).

Dalam kegiatan serah terima jabatan ini, ketua Korcab V Jalasenastri diserahterimakan dari Ny. Yuliana Tedjo kepada Ny. Asih Winarni Zaenal. Setelah penandatangan naskah serah terima Ketua Korcab V selanjutnya Ibu KDJA berkesempatan menyerahkan cinderamata kepada Ny. Yuliana Tedjo serta melaksanakan foto bersama dengan pengurus serta pejabat lama dan baru.

Sementara itu dalam amanatnya Ketua DJA II menyampaikan "Serah terima jabatan Ketua Cabang merupakan kebutuhan organisasi yang diimplementasikan dalam suatu rotasi jabatan guna memelihara momentum, performance dan penyegaran organisasi. Sedangkan dari sisi pembinaan, serah terima jabatan pengurus merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI AL", pungkas Ny. Ria Sudihartawan.

Ditempat yang sama Ibu KDJA juga berkesempatan menyaksikan pengukuhan Ny. Asih Winarni Zaenal sebagai Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hangtuah yang baru. 

Seluruh rangkaian acara serah terima jabatan Ketua Korcab V dan Pengukuhan anggota Pengawas Yayasan Hangtuah, berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Daerah II, Kepala Sie Olahraga, Sosial, Budaya serta perwakilan pengurus Korcab V.(AD)