Kapten Inf Handriya : Sinergi Dalam Operasi Gakplin Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Kapten Inf Handriya : Sinergi Dalam Operasi Gakplin Protkes

Redaksi
Senin, 12 Oktober 2020

Wonogiri || ak.
Untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah, anggota Koramil 13/Pracimantoro yang dipimpin Serma Joniva melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, Senin (12/10).

Kegiatan yang digelar bersama dengan anggota Polsek Pracimantoro yang dipimpin oleh Kapolsek dan Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas 1 Pracimantoro tersebut dilaksanakan di Depan kantor Kecamatan Pracimamtoro.

Serma Joniva mengatakan, Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan di masa pandemi, sehingga diharapkan masyarakat lebih sadar dan disiplin menerapkannya untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Danramil Kapten Inf Handriya menyampaikan, dirinya selalu menekankan kepada jajaranya untuk bersinergi bersama aparat terkait, agar selalu bekerjasama dalam memberikan sosialisasi sekaligus mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19 dengan menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.(Red).