Kapolsek Kualuh Hulu Menurunkan Personil Terkait Pengananan Pengukuhan TPLH Kecamatan -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Kualuh Hulu Menurunkan Personil Terkait Pengananan Pengukuhan TPLH Kecamatan

Redaksi
Selasa, 06 Oktober 2020

Labura //ak.
Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait menurunkan personel pengamanan Pengukuhan Tim pemenangan Labura Hebat tingkat kecamatan dari paslon Bupati dan Wakil Bupati Hendriyanto dan H Samsul Tanjung, Senin (5/10/2020) sekira pukul 14.50 di Posko Pemenangan Labura Hebat Jalan Sawah Lebar, Desa Sidua dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Kab Labuhanbatu Utara.

Dalam sambutannya Sekjen Labura Hebat Labura, Salmon Sijabat mengaku bangga kepada tim pemenangan Kecamatan Kualuh Selatan yang siap memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Hendriyanto dan H Samsul Tanjung.
"Apabila ada pembusukan karakter terhadap kita, mari kita rapatkan barisan dan menerima dengan lapang dada, karena hanya itu yang mereka tahu," ungkapnya.
Sementara itu, kepada tim pemenangan, Calon Wakil Bupati H.Samsul Tanjung mengaku, konsekuensi maju mencalonkan diri menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura adalah demi masyarakat untuk kemajuan Labura.

"Mari kita jadikan Kualuh selatan ini menjadi lumbung suara Labura Hebat. Saya yakin, di Kualuh Selatan kita akan mendapat suara sebanyak 60 persen dan kita akan ikhlas untuk membangun Kualuh Selatan. Mari kita bekerja dan bekerja sama untuk memenangkan paslon Labura Hebat," pintanya.(je)