Kapolsek Kualuh Hulu menjenguk Bripka Rajin Siregar di Rumah Sakit Bhayangkara jalan Sei wampu kota Medan -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Kualuh Hulu menjenguk Bripka Rajin Siregar di Rumah Sakit Bhayangkara jalan Sei wampu kota Medan

Redaksi
Minggu, 18 Oktober 2020

Medan//ak.
Kapolsek Kualuh Hulu, AKP. Sahrial Sirait beserta Istri Naima Helwa boru Panjaitan jenguk Bripka Rajin Siregar di Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Sei Wampu kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (16/10/2020).

Untuk diketahui, Rajin Siregar merupakan anggota Opsnal Polsek Kualuh Hulu yang dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara kota Medan setelah mengalami luka tembakan yang cukup serius dibagian perut saat bertugas menangkap penjahat jalanan yang melakukan pungli terhadap para supir truck di Jalinsum Desa Mambang Muda, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara sebulan yang lalu.

Kedatangan Kapolsek beserta istri langsung disambut hangat oleh Bripka Rajin Siregar beserta pihak keluarga yang ada di ruang rawat inap lantai dua Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

AKP Sahrial memberikan pesan semangat dan motivasi kepada Bripka Rajin Siregar agar tetap fokus dalam menjalani masa perobatan supaya lekas sehat dan kembali bertugas seperti sedia kala.

"Semoga lekas sehat dan kembali bertugas seperti sedia kala untuk menumpas kejahatan yang ada diwilayah hukum kita," Ujar AKP Sahrial dengan nada semangat.

AKP. Sahrial berpesan kepada Bripka Rajin Siregar agar jangan putus asa dan harus tetap semangat.

"Marilah kita jadikan peristiwa yang tidak diinginkan ini sebagai pengalaman dan pelajaran hidup bagi kita, agar kedepan kita lebih meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum dan keamanan khususnya di Kabupaten Labura," tutup Kapolsek sembari salam Komando dengan Bripka Rajin Siregar.

Sementara itu, Bripka Rajin Siregar dan istri Lily Sartika mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta istri. "Semoga Tuhan Yang Maha Esa Membalas kebaikan bapak dan ibu, " Ujar Lily Sartika.(je)