Kapolsek & Camat Serengan Ucapkan HUT TNI Ke-75 -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek & Camat Serengan Ucapkan HUT TNI Ke-75

Redaksi
Senin, 05 Oktober 2020

Surakarta || ak.
Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri/Aparat Pemerintahan dalam HUT TNI ke -75 Kapolsek Serengan Polres Surakarta Kompol Suwanto S.H bersama Anggota Polsek Serengan dan aparat Pemerintahan bertandang ke Koramil 03/Serengan (05/10)

Kunjungan tersebut di samping sebagai ajang mempererat sinergitas juga untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 Tahun 2020 yang di terima langsung oleh Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K. 

Kapolsek menyampaikan atas nama pimpinan Polsek Srengan Polres Surakarta mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75, bersama rakyat TNI kuat dan semoga sinergitas TNI Polri semakin solid serta dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Kecamatan Serengan.

Danramil 03/Serengan Kapten Inf bersama anggota menerima kunjungan ini tampak bahagia serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek Serengan  beserta Anggota. Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kecamatan Serengan  "ucap" Kapten Inf Tri Sakti K.(Red)