Kapolres Labuhanbatu Serahkan Mobil Patroli Ke Polsek Kualuh Hilir -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu Serahkan Mobil Patroli Ke Polsek Kualuh Hilir

Redaksi
Minggu, 04 Oktober 2020

Labura//ak
Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh AKP Krisnat Indratno Napitupulu,SE.MH menerima penyerahan mobil patroli dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu SE.MH, Sabtu (3/10/2020) menyampaikan kepada wartawan bahwa sekarang Polsek Kualuh Hilir telah memiliki mobil patroli yang diserahkan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH, jelas Kapolsek.

Dengan ada nya mobil patroli ini, lanjut AKP Krisnat, sangat membantu Personil Polsek Kualuh Hilir untuk melaksanakan tugas - tugas Kepolisian untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir.

" Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu yang sangat paham dan  mengerti dengan situasi dan kondisi diwilayah hukum Polres Labuhanbatu, dan kenderaan ini sangat kami butuhkan untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat" jelas AKP Krisnat.

Salah seorang Masyarakat Kukauh Ledoang  Pampam yang berprofesi sebagai  pengemudi Ojek di Kecamatan Kualuh leidong menyampaikan sudah 25 tahun keberadaan Polsek Kualuh Hilir baru kali ini Polsek Kualuh Hilir memiliki mobil patroli.

Mudah mudahan  Kapolres sehat-sehat dan  kedepan  pak Kapolres kiranya  memberikan perhatian lebih lagi  kepada Polsek Kualuh Hilir dengan memberikan mobil patroli yang baru, sebut Pampam sambil tersenyum.
 
Pampam juga menyampaikan ucapan  terimakasih kepada  Kapolres Labuhanbatu yang memeberikan perhatian dengan menyerahkan satu unit mobil patroli guna membantu operasional Polsek Kualuh Hilir, dan berharap personil Polsek Kukauh Hilir dapat meningkatkan pelayanan dan keamanan diwilayah hukumnya, jelas salah satu Masyarakat Kualuh Ledong ini.(je)