Kapolres Labuhanbatu Laksanakan Bakti Sosial Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H /2020 M -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu Laksanakan Bakti Sosial Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H /2020 M

Redaksi
Sabtu, 17 Oktober 2020

Labuhanbatu // ak.
Kapolres  Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. melakukan Bakti Sosial kepada kaum Duafa  dalam rangka  menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W 1442 H /2020 M, di aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Jum'at (16/10/2020).

Giat bakti sosial Polres Labuhanbatu dalam rangka menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W 1442 H/2020 M juga di hadiri oleh para Kasubbag, Kasi Propam, Para Perwira Utama, Personil Bag Sumda Polres Labuhanbatu, Para kaum Duafa dan Masyarakat sekitar lingkungan Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu membagikan 30 paket sembako dan sejumlah uang tunai kepada para kaum Duafa dan masyarakat sekitar lingkungan Polres Labuhanbatu sebanyak 30 Orang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H., berpesan diharapkan dengan adanya bakti sosial ini kita dapat menguatkan persaudaraan dan kepedulian pada sesama guna mewujudkan Kamtibmas yang kodusif.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh jajaran masyarakat Labuhanbatu, dimasa pandemi ini mari sama - sama kita menjaga kesehatan masing - masing, jika keluar rumah guna masker dan rajin mencuci tangan serta jauhi keramain, semua ini demi keselamatan kita bersama.

Dalam acara kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. (I.G.HRP).