Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawwan SIK MH bersama personil memberi Kue Hut kepada Dandim O209/LB -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawwan SIK MH bersama personil memberi Kue Hut kepada Dandim O209/LB

Redaksi
Selasa, 06 Oktober 2020

Labuhanbatu//ak.
 Sinergitas dan soliditas antara Polri-TNI di wilayah labuhanbatu, Sumatera Utara patut diacungkan jempol, pasalnya,  Jelang HUT ke-75 TNI, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. didampingi Waka Polres Labuhanbatu Kompol. Muhammad Taufik, S.E., M.H. dan para PJU Polres Labuhanbatu serta anggota Polwan Polres Labuhanbatu memberikan kejutan kepada Dandim 0209/LB LETKOL INF. Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.TR. yang di wakilkan oleh Kasdim Mayor. Arh. Muji Santoso memberikan kue ulang tahun, Senin (05/10/2020), di Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Kue ulang tahun yang dibawakan oleh sejumlah anggota Polwan itu kemudian dipotong bersama-sama, Kapolres Labuhanbatu langsung memotong kue dan diserahkan kepada kasdim. 

Tentunya, pemandangan seperti itu sangat jarang dilakukan dan benar-benar bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian diwilayah Labuhanbatu.

Di kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI khususnya Kodim 0209/LB yang merayakan HUT TNI ke-75.

Canda tawa pun mewarnai acara tersebut, terlebih ketika Kapolres Labuhanbatu memotong kue bersama- sama dengan Kasdim 0209/LB.

"Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, Semoga TNI POLRI semangkin solid semakin jaya dan tetap menjadi garda terdepan untuk mengawal kedaulatan negara kesatuan republik indonesia dan semoga sinergitas dan solidaritas TNI POLRI wilayah labuhanbatu tetap terjaga dengan baik," Ujar Kapolres.(je)