Kapolres Labuhabatu Mengundang Seluruh Pengurus Organisasi Islam Untuk Doa Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhabatu Mengundang Seluruh Pengurus Organisasi Islam Untuk Doa Bersama

Redaksi
Sabtu, 17 Oktober 2020

Labuhanbatu//ak.
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH melaksanakan silaturahmi dengan Aliansi Ummat dan Ormas Islam (AL UOIS) Labuhanbatu dan doa bersama  yang dilaksanakan di masjid Bhayangkara Al Iman Polres Labuhanbatu Jln. Thamrin No.1 Kelurahan Rantauprapat Kecamatan  Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (16/10/2020) pukul 14.00 WIB.

Menurut Kapolres Labuhanbatu doa bersama ini dilaksanakan dengan harpaan  pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sehat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu,

AKBP Deni Kurniawan menyampaikan ucapkan terimakasih kepada ormas islam Labuhanbatu dalam rangka silaturahmi ini sebenarnya sudah lama di rencanakan melalui kasat intel, namun baru ini terlaksana karena kesibukan dengan tugas yang lain, jelas Kapolres.

Kapolres berharap agar  seluruh masyarakat khususnya ormas islam untuk dapat membantu kepolisian dalam  menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, saat ini di seluruh Indonesia sedang menjalani proses Pilkada, untuk itu mari sama-sama kita mewujudkan Pilkada yg aman, damai dan sehat, sebutnya.

Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu KH. Darwis Husin, Lc pada sambutannya  berharap agar semua masyarakat Labuhanbatu dapat bersinergi dengan pihak kepolisian agar tercipta rasa aman, damai dan sehat dalam Pilkada tahun 2020.

Pilkada yang mau kita hadapi ini jangan membuat perpecahan bagi kita masyarakat Labuhanbatu, pilihan boleh berbeda, tetapi jangan sampai menimbulkan perpecahan.
 
Semua calon Bupati Labuhanbatu merupakan tokoh-tokoh yang baik dan mantan pejabat, mudah-mudahan pilkada di Labuhanbatu berjalan dengan aman, damai dan sehat sehingga pak kapolres bisa tidur dengan nyenyak, jelas KH. Darwis Husin, Lc .

Silaturahmi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH dengan Aliansi Umat dan Ormas Islam (AL UOIS) Labuhanbatu ini di akhiri dengan doa dan zikir bersama untuk mewujudkan Pilkada aman, damai, dan sehat tahun 2020.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK MH, Kabag Ops KOMPOL Marluddin, S.Ag. Kabag Sumda KOMPOL Hendri Matondang,SH, Kasat Reskrim AKP Parikhesit , SH, SIK MH, Kasat Intelkam AKP HAlairun Edi Sidauruk, SH.MH, Kasipropam IPTU K. Siagian, SH. Kanit III Sat Intelkam IPDA Armen Faizal,  pengurus masing - masing organisasi Islam dari organisasi AL UOIS,   MUI, FPI, DMI, GPA, KUPAZ, JPRMI, HIMMAH, FODIUM, KURMA, Darus Sofa, Sobat, DA'IH, REMPELA, KOPI, Ibnu Sabil, Ikatan Sarjana Al Washliyah dan  GARBI.(je)