Ini Pesan Komandan Kodim Aceh Utara Kepada 72 Orang Prajurit yang Naik Pangkat -->

Iklan Semua Halaman

Ini Pesan Komandan Kodim Aceh Utara Kepada 72 Orang Prajurit yang Naik Pangkat

Redaksi
Kamis, 01 Oktober 2020

LHOKSEUMAWE  || ak.
72 Orang Prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, Upacara tersebut dipimpin Oleh Plh Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin, Kamis (01/10/2020) di Lapangan Makodim 0103/Aceh Utara.

Dalam sambutan Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, yang di sampaikan oleh Plh Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan dalam kehidupan militer yang patut di syukuri dan di laksanakan dengan sebaik mungkin.

"Karena kenaikan pangkat itu di berikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang di embannya", ungkap Letkol Arm Oke dalam Sambutannya.

Dikatakan Letkol Arm Oke bahwa kenaikan pangkat tersebut bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara. "Juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagai suatu kepercayaan",  tegas Dandim 0103/Aceh Utara. 

Lebih lanjut Dandim berharap kepada Prajurit yang naik pangkat, agar mampu mempertanggung jawabkan makna dari kenaikan pangkat. Karena tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna dilingkungan tugas dan lingkungan sekitar,". Tutup Letkol Arm Oke.(Sam)