Hari Jadi TNI Ke 75, Koramil 01 Tamansari digeruduk Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat. -->

Iklan Semua Halaman

Hari Jadi TNI Ke 75, Koramil 01 Tamansari digeruduk Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat.

Redaksi
Selasa, 06 Oktober 2020

Jakarta || ak.
Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-75 sangat unik dari tahun sebelumnya. Hal itu dirasakan jajaran Koramil 01 TS saat kedatangan tamu yang tak lain adalah Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Ghafur SH, SIK. MSI yang di dampingi Wakapolsek Kompol Harris Kurniawan SIK, MSI, beserta jajaran, Camat Tamansari H.M Risan serta jajarannya.

Kedatangan Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Ghofur SH, SIK, MSI  bukan hanya mengucapkan selamat HUT TNI ke-75 saja, melainkan memberikan surprise kepada jajaran Koramil 01 TS, yakni pemberian nasi tumpeng, kue tart yang sangat meriah.

Yang begitu sangat terkesan dari HUT TNI kali ini saat Kapolsek dan Danramil saling menyuapi hidangan nasi tumpeng. Tentu saja hal tersebut membuat markas komando Koramil yang berlokasi di Jalan Mangga Besar VI Tamansari, Jakarta Barat sangat berlangsung meriah dan tetap menjaga jarak mematuhi protokol kesehatan. 

"Ya, sengaja memang kita berikan surprise kepada jajaran Koramil sebagai hadiah HUT TNI yang ke-75, tetapi kita sebelumnya sudah mepersiapkan tentang acara tersebut. Agar semua jajaran retap mematuhi kesehatan Protokol kesehatan dengan menjaga jarak," terang AKBP Abdul Ghofur SH, SIK, MSI Senin (05 Oktober 2020.

Pemberian surprise tersebut, lanjut Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Ghofur SH, SIK,MSI dalam bentuk rasa syukurnya dan rasa bangganya terhadap TNI yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik dalam mengamankan serta menjaga wilayah khususnya di Kawasan Tamansari Jakarta Barat. 

Kami 3 Pilar TNI-POLRI dan Kecamatan sinergi untuk Negeri. TNI-POLRI itu tidak bisa di pisahkan. Solidaritas, Silaturahmi intregritas harus tetap terjalin. Ada warna Loreng pasti Ada warna coklat. 

Kami Polisi Republik Indonesia sekali lagi mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Tentara Nasional Indonesia Yang ke 75, semoga TNI semakin profesional serta melindungi segenap bangsa dan warga Indonesia," tambah Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Ghofur SH,SIK,MSI

Sementara, Danramil 01 TS Mayor Inf. Zulkarnain Galib mengucapkan rasa syukurnya atas apa yang diberikan oleh jajaran Polsek Tamansari, Polres Metro Jakarta Barat.

"Semoga Untuk kedepannya dapat terus bersinergi dalam mengamankan wilayah Jakarta Barat yang selalu kondusif," terangnya.(Red)