F-HUKATAN KSBSI Resmi Terbentuk Di PT PMKS Sawitta Unggul Jaya Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

F-HUKATAN KSBSI Resmi Terbentuk Di PT PMKS Sawitta Unggul Jaya Labuhanbatu

Redaksi
Minggu, 18 Oktober 2020

Labuhanbatu // ak.
Pengurus Komisariat Federasi Kehutanan, Industri Umum, Perkayuan, Pertanian dan Perkebunan (F-HUKATAN) Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) resmi terbentuk di PT PMKS Sawitta Unggul Jaya (SUJ) Negerilama di Kelurahan Negeribaru, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun susunan Kepengurusan KSBSI Diantaranya:

Ketua : Monang Parulian Sitohang

Wakil :Maju Satria Situmorang

Sekretaris  : Mangihut Ramses Nababan
Wakil          : Juniardi Manurung
Bendahara : Iman Manurung.

Terbentuknya susunan kepengurusan tersebut disampaikan oleh Ketua PK KSBSI F- HUKATAN di PT PMKS SUJ , Monang Parulian Sitohang melalui WhatsApp kepada Sipayo, Kamis (18/10/2020) sore.

Ketua DPC KSBSI F-HUKATAN Kabupaten Labuhanbatu, Bawadi SH telah menyerahkan SK kepada pengurus yang telah terbentuk, diketuai Monang Parulian Sitohang melalui rapat kerja pengurus DPC KSBSI F-HUKATAN.

"Hasil rapat pengurus pimpinan cabang, kita serahkan SK dan menetapkan saudara Monang Parulian Sitohang menjadi Ketua PK KSBSI F-HUKATAN PT PMKS Sawitta Unggul Jaya (SUJ) Negerilama," sebut Bawadi pada acara pengukuhan pengurus PK KSBSI F HUKATAN PT PMKS SUJ tersebut, Rabu (14/10/2020), di Negerilama, Kabupaten Labuhanbatu.

Bawadi berharap, pengurus PK yang baru dapat menjalankan amanah serta dapat melaksanakan tugas dan bekerja dengan baik. Monang Parulian Sitohang yang telah disahkan melalui SK nomor: 021/SK/DPC FSB HUKATAN/KSBSI/IX/2020.

Ketua PK KSBSI F-HUKATAN PT PMKS SUJ menyampaikan, terima kasih kepada pengurus DPC Kabupaten Labuhanbatu yang telah memberi kepercayaan pada dirinya sebagai memimpin PK (pimpinan kecamatan).

"Terima kasih atas kepercayaan ketua dan pengurus DPC KSBSI Labuhanbatu yang diberikan kepada kami. Semoga amanah yang diberikan menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja keras bersama rekan-rekan juang di Kecamatan Bilah Hilir," ujar Monang didampingi sekretarisnya, Mangihut Ramses Nababan.

Adapun organisasi Buruh tersebut,tujuannya meningkatkan kesejahteraan sesama anggota Pengurus Organisasi dengan menejemen Perusahaan sesuai yang diatur dalam (UU No.Th.2003).

Ketua DPC KSBSI F-HUKATAN Kabupaten Labuhanbatu, Bawadi SH menyerahkan SK pengurus PK KSBSI F-HUKATAN PT PMKS SUJ Negerilama, diterima ketua, Monang Parulian Sitohang didampingi sekretarisnya, Mangihut Ramses Nababan, pada pengukuhan pengurus, Rabu (14/10/2020), di Negerilama Kecamatan Bilah Hilir.(I.G.HRP).