DPRD Labuhanbatu Menyetujui Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 -->

Iklan Semua Halaman

DPRD Labuhanbatu Menyetujui Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020

Redaksi
Kamis, 01 Oktober 2020

Labuhanbatu//ak
DPRD Kabupaten Labuhanbatu menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun anggaran 2020,

Ini disampaikan Ketua badan anggaran DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj.Meyka Riyanti Siregar, melalui anggota badan anggaran Saptono, pada Rapat paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu pada tanggal (30/9/2020) di ruang rapat DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam laporan hasil pembahasan bersama-sama dengan TAPD terhadap rancangan peraturan daerah tentang Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun 2020, Saptono menyebutkan DPRD menyetujui rancangan peraturan daerah.

Pada kesempatan itu badan anggaran bersama tim menyampaikan saran kepada Pemerintah daerah kabupaten Labuhanbatu untuk membentuk pansus guna mengawasi anggaran Covid-19, untuk memastikan penggunaan anggaran Covid-19 sebesar 59 M sesuai dengan peruntukannya.

Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs. H. Mhd. Fitryus, SH. MSP, mengatakan sebagaimana kita dengarkan bersama bahwa DPRD Kabupaten Labuhanbatu telah menyetujui Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun anggaran 2020.

Untuk selanjutnya akan kita sampaikan kepada Pemerintahan Provinsi dalam rangka evaluasi ranperda sesuai ketentuan perundang - undangan yang berlaku,

Dengan ditetapkannya persetujuan ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun 2020 berarti kita telah menyelesaikan seluruh agenda rencana keuangan tahunan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Dimana APBD dimaksud merupakan pedoman dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan sesuai dengan rencana kerja Pemerintah daerah (RKPD), yang telah ditetapkan sebelumnya.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terima kasih kepada dewan yang terhormat khususnya kepada badan anggaran fraksi fraksi dan komisi komisi DPRD yang telah memberikan berbagai tanggapan saran dan masukan. Ucap Fitriyus. (IG.HRP).