Ditinjau Koorlap TMMD 109, Jembatan Tahap II Hampir Rampung -->

Iklan Semua Halaman

Ditinjau Koorlap TMMD 109, Jembatan Tahap II Hampir Rampung

Redaksi
Senin, 12 Oktober 2020

Kalbar || ak.
Koordinator Lapangan TMMD 109/Sintang Kapten Inf W. Gurning melakukan peninjauan terhadap kemajuan fisik pada pembangunan jembatan tahap II, yang menghubungkan antara Desa Wira Yuda dengan Desa Tirta Karya ini terlihat sudah hampir selesai dalam pengerjaannya, Senin (12/10/20).

Kapten Inf W. Gurning selaku Koordinator lapangan TMMD Reguler  ke-109 Kodim 1205/Sintang, terus melakukan pengecekan pada setiap pembangunan agar benar-benar sesuai dengan sasaran. "Hal ini dilakukannya agar pekerjaan tetap terkendali dan dapat berjalan dengan lancar," ujarnya. 

"Pengerjaan setiap sasaran harus di awasi dengan betul - betul teliti, karena selain cepat dalam pengerjaannya, setiap sasaran harus memiliki kwalitas yang bagus dan memiliki tingkat keamanan yang tinggi," kata Kapten Gurning.

Ditempat terpisah, Kasdim Sambas Mayor Arm Sumaji mengatakan bahwa pengerjaan jembatan tahap II sudah hampir rampung, Setiap minggunya akan dilaporkan kemajuan fisik bangunan tersebut, sehingga program dapat berjalan dengan baik tepat waktu dan juga dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat. "Jembatan tahap II hampir rampung, diharapkan dapat selesai tepat pada waktunya," ucapnya.(Red)