Dansatkat Koarmada II Sertijabkan Komandan KRI Keris-624 -->

Iklan Semua Halaman

Dansatkat Koarmada II Sertijabkan Komandan KRI Keris-624

Redaksi
Jumat, 02 Oktober 2020

Surabaya || ak.
Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II, Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo memimpin secara langsung upacara serah terima jabatan Komandan KRI Keris-624 yang dilaksanakan di di Aula Satuan Kapal Cepat Koarmada II, pada Kamis (01/10/2020).

Jabatan Komandan KRI Keris-624 diserahterimakan dari Letkol Laut (P) Iwan Iskandar yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Pabanren Sops Koarmada II, kepada Letkol Laut (P) Boy Yopi Hamel yang sebelumnya menjabat sebagai Palaksa KRI OWA-354.

Dalam kesempatan ini, Hariyo-sapaan karib Dansatkat Koarmada II memberikan apresiasi kepada Letkol Laut (P) Iwan Iskandar atas kinerja yang telah dilaksanakan selama menjabat sebagai Komandan KRI Keris-354 dan kepada Letkol Laut (P) Boy Yopi Hamel, Hariyo mengucapkan selamat datang semoga bisa membawa perubahan menuju yang lebih baik.

"Laksanakan tugas yang dipercayakan pimpinan secara profesional. Dan tunjukkan berbagai inovasi dalam karya nyata, untuk meningkatkan kualitas serta kemampuan prajurit KRI Keris-624. Tetap semangat dalam menjaga kekompakan guna mendukung tugas serta jaga persatuan dan kebersamaan" ujar Hariyo

Upacara yang dilaksanakan secara sederhana namun khidmad ini, tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai penekanan dari Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto sebagai upaya pemutusan dan pencegahan rantai penyebaran Covid- 19.(Red).