DANLANAL SEMARANG HADIRI ACARA VIRTUAL UPACARA PELAKSANAAN HUT TNI KE 75 TAHUN 2020 -->

Iklan Semua Halaman

DANLANAL SEMARANG HADIRI ACARA VIRTUAL UPACARA PELAKSANAAN HUT TNI KE 75 TAHUN 2020

Redaksi
Senin, 05 Oktober 2020

Surabaya || ak.
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin,. CHRMP., mengahdiri pelaksanaan Upacara secara Virtual Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 Tahun 2020 yang di gelar di Lantai 2 Aula  Komando Daerah Militer (Kodam) IV Diponegoro Jl. Perintis Kemerdekaan Watugong Semarang. Senin (5/10/).

Di Loby depan Lantai Dasar Makodam IV/Diponegoro di awali dengan acara  penyerahan kue Ulang Tahun HUT TNI ke 75 Tahun 2020 dari Kapolda Jateng kepada Pangdam IV /Diponegoro dan di saksikan para pimpinan Forkopimda Jateng.

Menginjak acara berikutnya di Aula Lantai 2 Makodam IV/Dip  para pimpinan Forkopimda di pimpin Pangdam IV/Dip  menyaksikan langsung jalannya Upacara secara Virtual dari Istana Negara, bertindak sebagai Irup adalah Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo. Kegiatan Upacara HUT TNI ke 75 Tahun 2020 dengan mengusung tema "Sinergi Untuk Negeri"  di ikuti oleh seluruh anggota TNI aktif yang bertugas di Pulau Terluar, Pengamanan perbatasan dalam Negeri maupun TNI yang bertugas di luar negeri.

Upacara berlangsung dengan tertib dan di hadiri seluruh tamu undangan antara lain Pangdam IV/Diponegoro, Gubernur Jawa Tengah, Ketua DPRD Provinsi Jateng,  Kajati Jateng, KPT Jateng, Kabinda Jateng, Ka BNN Jateng, Danlanal Semarang, Danlanumad A. Yani, Dandenpom IV/Diponegoro serta Dandim 0733/BS.(AD)