Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Kapolres Labuhanbatu Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Polsek Marbau -->

Iklan Semua Halaman

Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Kapolres Labuhanbatu Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Polsek Marbau

Redaksi
Rabu, 28 Oktober 2020

Labura // ak
Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Deni Kurniawan S.I.K., M.H, bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Ny Kiki Deni Kurniawan dan para PJU beserta Personil, dan Para Ibu Bhayangkari mengunjugi  Polsek Marbau, dalam rangka Operasi Mantap Praja dan Operasi Nusa II, Selasa, (27/10/2020) Pukul 08.00 WIB.

Kedatangan Kapolres Labuhanbatu disambut hangat oleh Kapolsek Marbau AKP JH. Pasaribu. SH, dengan didampingi oleh Camat  Marbau Ismail Efendi Rambe. SE, Danramil 06 Marbau Mayor CZI Baginda Siregar dan juga Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila, Tokoh Agama, Toda Tomas, Kepala Desa Se -Kecamatan Marbau, Dan Perwakilan dari Perusahaan yang ada di Kecamatan Marbau.

AKBP Deni Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada kapolsek marbau dan masyarakat yang telah datang ke polsek Marbau. Pada saat itu Pula Kapolres Labuhanbatu menyampaikan bahwa pihaknya sedang melakukan beberapa operasi yaitu operasi mantap praja dan operasi  aman nusa II.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat mari sama - sama kita menjaga kesehatan  masing - masing, agar kita terhindar dari musibah yang saat ini sudah merebak di seluruh penjuru, dan saya yakin hingga saat ini masyarakat masih mematuhi protokol kesehatan ditengah-tengah pilkada ini.

Kapolres labuhanbatu juga memberikan bantuan untuk Pembangunan Mesjid Nurul Yaskin Ds. Sipare-pare Hilir dan Tali Asih dari Ibu Kapolres Ny. Kiki Deni Kurniawan kepada Aiptu Zulfikar yang menderita penyakit stroke. (I.G.HRP).