Camat Rantau Utara Terus Upayakan Kepada Masyarakat Untuk Pembuatan KTP -->

Iklan Semua Halaman

Camat Rantau Utara Terus Upayakan Kepada Masyarakat Untuk Pembuatan KTP

Redaksi
Jumat, 30 Oktober 2020

Labuhanbatu //ak.
Camat Rantau utara H.Turing Ritonga ST MM terusmenerus mengupayakan masyarakatnya  harus mempunyai KTP dan memberi pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat yang belum mempunyai KTP.

Seperti yang terlihat di kantor Camat Rantau Utara siap menerima masyarakat yang membutuhkan KTP dan melayani sampai mendapatkan KTP ,Camat Rantau utara tidak memandang derajat atau ekonomi bahkan tidak memandang perbedaan Sosial.

Seperti yang di ucapkan Camat Rantau Utara di Rung kerjanya " saya melaksanakan tugas sebagai kepala di kecamatan ini, karna saya tidak mau warga saya tidak mempinyai KTPsebab KTP ini sangat penting bagi kita semua terutama warga kecamatan Rantau utara ini " ucapnya dengan tulus.

Ucapan itu tidak isapan jempol belaka salah seorang Warga kecamatan Rantau utara Kritofel Sirait bersama Orang tuanya 30 aSeptember 2020 langsung mengunggah di akun Fecbooknya mengucapkan terimakasih kepada Camat Rantau utara yang sudah tulus iklas menguruskan KTP gingga selesai.

Kristofel Sirait"Kebaikan bapak camat rantau utara, pak turing ritonga, membantu saya mengurus ktp hanya dalam hitungan hari dan integritas baik bapak ritonga dalam pelayanan publik. Dengan jiwa pelayanan bapak ini langsung bersama2 kami membawa kami ke kantor dukcapil sambil mengobrol santai, tanpa pandang bulu bapak ini langsung melayani kami yg kesusahan mengurus ktp" ucapnya melalui akun Fecbook.(je)