Camat H.Turing Ritonga ST MM Membuka Rapat Pembahasan Covid -19 di aula Kantor kecamatan Rantau Utara -->

Iklan Semua Halaman

Camat H.Turing Ritonga ST MM Membuka Rapat Pembahasan Covid -19 di aula Kantor kecamatan Rantau Utara

Redaksi
Jumat, 30 Oktober 2020

Labuhanbatu //ak.
Camat Rantau Utara Bersama Fropinca melaksanakan Rapat pembahasan Covid-19 pada Kec.Rantau Utara yang melibatkan OPD di Tingkat Kecamatan dan penanggulangan.

Rapat dipimpin Oleh Camat Rantau Utara H Turing Ritonga ST MM serta didampingi oleh Sekcam Rantau Utara  Ridwan Syahputra Harahap,S.sos.MM Selasa 27/10/2020 di Hadiri Lurah , Bhabinsa ,Bhabinkantibmas ,kepala Lingkungan dan puskesmas kecamatan Rantau utara.

 Dalam Rapat  tentang bagai mana mengatasi pencegahan Covid -19 dan  kendala-kendala yang ada pada Kelurahan dapat menjadi masukan, sehingga nantinya dapat disampaikan pada Tim Gugus Covid-19 Kabupaten.

Di sela Rapat Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM membuka dan menerima Masukan - masukan dari berbagai kalangan tentang bagai mana cara pencegahan dan menghadapi kendala - kendala di lapangan.

Turing " kepada seluruh peserta rapat agar jiranya kita bersama - sama dapat menanggulangi Pencegahan Covid - 19 Ini dan saya berharap kepada seluruh peserta Rapat agar menyampaikan gendala apa yang di hadapi di lapangan atau di tengah masyarakat kecamatan Rantau utara ini " ucapnya dalam Rapat pembahasan Pandemi Covid -19.(je)