Aspotmar Koarmada II Ikuti Komsos TNI Secara Virtual -->

Iklan Semua Halaman

Aspotmar Koarmada II Ikuti Komsos TNI Secara Virtual

Redaksi
Rabu, 07 Oktober 2020

Surabaya || ak.
Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Koarmada II Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S, bersama dengan Ketua PPAL Wilayah Surabaya Laksda Purn TNI Sudaryanto dan Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (WKDJA II) Ny. Lisa Teguh Isgunanto, mengikuti penyelenggaraan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) TA. 2020  secara virtual yang dipimpin oleh Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni. Kegiaran ini berlangsung di ruang vicon Disinfolahta Koarmada II Surabaya. Rabu (7/10).

Komsos TNI menurut Aspotmar, merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial, yang memiliki tujuan untuk memelihara komunikasi dan bersilaturahmi TNI dengan KBT guna meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan kondisi yang tangguh di era Pandemi Covid-19 saat ini.

Lebih lanjut Aspotmar mengungkapkan bahwa  Komsos TNI juga sebagai sarana untuk menyampaikan pandangan dan kebijakan pimpinan TNI dan Keluarga Besar TNI dalam membantu Pemerintah menangani Covid-19. Hal ini sejalan dengan tema yang diusung dalam kegiatan ini, yakni "Peran Keluarga Besar TNI mendukung Pemerintah dalam Penanganan Covid-19".

"Diharapkan lewat Komsos ini, Keluarga Besar TNI dapat melaksanakan berbagai langkah yang efektif serta mengkonsolidasikan seluruh potensi dan Sumber Daya yang ada, guna memberikan kontribusi yang positif terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19, serta berkontribusi untuk kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara," pungkas Kolonel Agung.(Ad)