Tingkatkan Kedisiplinan Pengunjung Pasar, TNI Terus Beri Himbauan Penggunaan Masker -->

Iklan Semua Halaman

Tingkatkan Kedisiplinan Pengunjung Pasar, TNI Terus Beri Himbauan Penggunaan Masker

Redaksi
Senin, 07 September 2020

Wonogiri || ak. 
Perlu kesadaran dari warga masyarakat untuk bersama-sama dalam berupaya mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan mendisiplkan diri untuk selalu mengenakan masker setiap melaksanakan aktifitas diluar rumah.

Hal itu disampaikan oleh Pelda Suwarno mewakili Danramil 10/Wuryantoro Kpt Inf Joko Susilo disela-sela kegiatan bersama dinas perhubungan dan petugas pasar Wuryantoro dalam menggelar sidak pemakaian masker di Pasar Wuryantoro, Kecamatan Wuryantoro, Senin (7/9/2020).

Pelda Suwarno mengungkapkan, kegiatan ini untuk menggalakkan sosialisasi pemerintah dalam penggunaan masker di luar rumah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, selain itu untuk menggugah kesadaran warga masyarakat agar tertib terhadap protokol kesehatan.

Pelda Suwarno juga menghimbau kepada seluruh pedagang maupun pembeli yang ada di pasar  agar melaksanakan himbauan pemerintah dengan menerapkan standar protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer serta menjaga jarak dalam setiap aktifitas.

Dalam pelaksanaan sidak kali ini tampak kepedulian warga sangat tinggi, mereka telah menjalankan himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker(Red)