Tim Old Crack Askab PSSI Labuhanbatu Telah Resmi Dikukuhkan -->

Iklan Semua Halaman

Tim Old Crack Askab PSSI Labuhanbatu Telah Resmi Dikukuhkan

Redaksi
Selasa, 22 September 2020

Labuhanbatu// ak.
Tim Old Crack Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Labuhanbatu telah dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan oleh Pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) Sumut H. Sondrul Fuad didampingi Dewan Kehormatan Askab PSSI Labuhanbatu Faizal Amri.

Acara peresmian ini dilaksanakan di Lapangan Charotine 700, Desa N6 Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, pada Minggu (20/09/2020) sekira pukul 03.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut H. Sondrul Fuad selaku pengurus Asprov Sumut menyampaikan, ini merupakan moment yang baik untuk kebangkitan sepak bola di Labuhanbatu.

"Semoga dengan ada kegiatan seperti ini dan rutin dilakukan bisa menjalin komunikasi dan merapatkan barisan seluruh pecinta sepak bola untuk membangun sepak bola di Kabupaten Labuhanbatu ini," harap Sondrul.

Pada kesempatan yang sama Dewan Kehormatan Askab Labuhanbatu, Faizal Amri menjelaskan ini adalah langkah yg tepat bagi Askab dan seluruh klub dalam membangun sepak bola Labuhanbatu dan kita akan terus berjuang dalam membangun sepakbola di Labuhanbantu.

"Saya selaku Dewan Kehormatan, mendukung penuh atas kegiatan Askab PSSI Labuhanbatu untuk kedepannya," tegasnya.

Pada acara peresmian ini tampak hadir Pengurus asprov Sumut H Sondrul Fuad, Dewan Kehormatan Faizal Amri, Ketua KONI Labuhanbatu Ferry wijaya, Ketua ASKAB PSSI Labuhanbatu M Ikhsan Nasution, Ketua ASKAB PSSI Labusel Anas Efendi Harahap dan Kepala Desa N6 Aek Nabara.(je)