Seorang Pemancing Hanyut Di Aliran Sungai Air Blumei Ditemukan Meninggal Dunia -->

Iklan Semua Halaman

Seorang Pemancing Hanyut Di Aliran Sungai Air Blumei Ditemukan Meninggal Dunia

Redaksi
Selasa, 15 September 2020

Deli Serdang || ak.
Warga Dusun III Desa Tadukan Kec. STM Hilir Kabupaten Deli Serdang digegerkan dengan tenggelamnya seorang laki-laki bernama Rudi Siregar (39) di aliran Sungai Blumei. Senin(14/09/2020) Siang.

Dilansir media ini, Korban merupakan warga  Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Medan Baru, bersama dengan empat temannya, korban hendak memancing di sungai Blumei.

Berawal Saat tiba di pemandian Tapak Gajah Dusun III Desa Tadukan Kec. STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Empat teman korban sedang mempersiapkan alat pancing untuk digunakan memancing ikan di aliran sungai blumai.

Salah seorang temannya yang bernama Undangan Ginting bertanya kepada ketiga temannya " Mana Abang Rudi Siregar" dan ketiga temannya menjawab " Gak Tau Mungkun Lagi Berengang Di Sungai".

Tak lama kemudian, Kepala Dusun III Desa Tadukan Kec. STM Hilir Padlan memberitahukan kepada empat temannya bahwa ada dijumpai teman mereka hanyut dan saat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Mendengar ada kejadian diwilayahnya, Kapolsek Talun Kenas AKP Hendra Nata Sastra Tambunan, SE, MM bersama personil Polsek Talun Kenas langsung bergerak ke Tkp dan dengan dibantu warga sekitar langsung mengangkat korban dari aliran sungai blumai ke tepi sunagai dan selanjutnya korban dibawa kepuskesmas Talun Kenas dengan menggunakan mobil ambulance.
 
Saat di Konfirmasi oleh awak media, Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang, AKP Hendra Nata Sastra Tambunan, SE, MM mengatakan " Benar, Saat kami tiba di Tkp korban ditemui dalam keadaan hanyut dan sudah tidak bernyawa lagi" Ujarnya.(Waty)