Polisi Grebek Sebuah Gubuk Tempat Pesta Sabu, Satu Pria Bertubuh Gempal Berhasil Diamankan -->

Iklan Semua Halaman

Polisi Grebek Sebuah Gubuk Tempat Pesta Sabu, Satu Pria Bertubuh Gempal Berhasil Diamankan

Redaksi
Rabu, 30 September 2020

Lhoksukon || ak.
Personil Polsek Tanah Jambô Aye Polres Aceh Utara berhasil Menangkap Seorang Pria yang bertubuh gempal  yaitu Mukti (33)  dalam sebuah penggrebekan di sebuah Gubuk yang berada dikebun Sawit tepatnya di Gampong Tanjong menuang Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Selasa (29/9/2020).

Kapolres Acèh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri menjelaskan  mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah Gubuk ada lima pria sedang pesta sabu, lalu personil melakukan pengintaian dan penggrebekan, namun para pelaku berhamburan keluar gubuk melarikan diri kearah tambak dan menyebrangi Sungai, salah seorang dari lima Pelaku berhasil diamankan karena kelelahan.

Petugas melakukan penggledahan di Gubuk tersebut ditemukan Barang bukti 18 paket Sabu Seberat 2.91 gram,1 timbangan digital dan seperangkat alat hisap Sabu, dari pengakuan Pelaku yang berhasil di tangkap barang haram tersebut milik Ari yang berhasil meloloskan diri dari sergapan petugas"ujar Kapolsek AKP Zulfitri.

Saat ini Pelaku yang berhasil diamankan bersama barang bukti telah diamankan di Mapolsek Tanah Jambo Aye Guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek menambahkan, keempat  orang pria yang berhasil melarikan diri merupakan warga setempat, semua yang lolos itu sudah diketahui identitasnnya.dan telah dimasukkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO)" pungkasnya AKP Zulfitri.(HZ)