Pererat Tali Silaturahmi, Serda Hidayat Komsos Dengan Staff Kelurahan -->

Iklan Semua Halaman

Pererat Tali Silaturahmi, Serda Hidayat Komsos Dengan Staff Kelurahan

Redaksi
Selasa, 01 September 2020

Surakarta || ak.
Selasa (1/09/ 2020) pukul 09:10 Wib, Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Hidayat Kurniawan melaksanakan komsos dengan Suhono salah satu Staf/Carik di Wilayah Kelurahan Sudiroprajan Jln.R.E Martadinata no 136 Jebres.

Serda Hidayat mengatakan dengan situasi yang dihadapi seperti sekarang ini terkait pandemi covid 19 dirinya terus menggali informasi perkembangan yang berada diwilayah binaannya, salah satunya dengan jalan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan jajaran/staf Kelurahan Sudiroprajan.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Ibu Kristy Yulieni yang bertugas sebagai Panitia Pemungutan Suara (PPS) Wilayah Sudiroprajan,  beliau menyampaikan kedepan Wilayah Surakarta akan mengadakan hajat besar yaitu Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Solo termasuk diantaranya Wilayah Kelurahan Sudiroprajan yang akan turut andil meramaikan hajat besar tersebut.

"Untuk langkah awal akan diadakan pemuktahiran data pemilih dengan jalan sensus penduduk yang berada diwilayah Kelurahan Sudiroprajan tersebut."tutur Kristy Yuliyeni.

"Dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan yang sedang digalakkan oleh Pemerintahan Kota (Pemkot) dibutuhkan peran Babinsa untuk mendampingi dalam membantu kelancaran proses tersebut, sehingga petugas sensus yang sudah ditunjuk bisa melaksanakan tugasnya dengan baik."pungkasnya.(Red)