Paslon ASRI Mendapat Restu dari Orang tua ke dua Paslon Andi Suhaimi - Faisal Ambri. -->

Iklan Semua Halaman

Paslon ASRI Mendapat Restu dari Orang tua ke dua Paslon Andi Suhaimi - Faisal Ambri.

Redaksi
Selasa, 08 September 2020

Labuhanbatu //ak
Selesai melaksanakan pendaftaran ke KPU Labuhanbatu untuk menjadi Cabup dan Cawabup pasangan Andi Suhaimi - Faisal Ambri (ASRI ) di Pilkada Tahun 2021 Langsung di berikan Sabtu 6/9/3/2020 Tawar sidingin/ Upah - Upah Oleh kedua Orang tua Paslon ASRI di kediaman Orang tua Andi suhaimi jalan martinus Lubis Pekan Lama kelurahan Kota Rantau Prapat kecamatan Rantau utara.

Ibunda beserta keluarga besar  H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT upah-upah pasangan ASRI yaitu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT dan  Faizal Amri Siregar, ST yang telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Periode 2021-2026.

Dengan adanya upah-upah tersebut agar kiranya dapat menambah semangat pasangan ASRI sehingga bisa melanjutkan pembangunan di kabupaten labuhanbatu menuju labuhanbatu Llebih Maju sehingga labuhanbatu menjadi lebih sejahtra.

Pelaksanaan Tawar sedingin/ upah - upah yang biasa di lakukan Adat istiadat yang ada di kabupaten Labuhanbatu Apa bila setiap mendapat anugrah atau restu dari Orang Tua maka di Laksanakanlah Tawar sedingin /upah -Upah agar setiap langkah akan mendapat Doa.

Usai Acara Upah - upah yang di Laksanakan Orang tua dari Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ,H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besarnya dan keluarga besar Faisal Amri yang sudah merestui Pencalonan menjadi Bupati dan wakil Bupati.

Andi" Terimakasih saya ucapkan kepada ibu saya dan keluarga besar Bapak Faisal Ambri yang sudah merestui kami untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Tahun 2021 ini ,saya dan Juga Bapak Faisal meminta Doa dan Restunya agar di Pilkada Nanti akan terpilih menjadi pasangan Bupati dan wakil Bupati ,semoga Restu ini akan membawa berkah di kemudian Hari " ucapnya sembari menerima upah - upah dan kain khas adat.(je)