Pasangan ASRI Diarak Ribuan Pendukung Mendaftar Ke KPU Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Pasangan ASRI Diarak Ribuan Pendukung Mendaftar Ke KPU Labuhanbatu

Redaksi
Minggu, 06 September 2020

Labuhanbatu//ak
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Andi Suhaimi, ST. MT -Faisal Amri, ST, (ASRI) mendaftarkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Labuhanbatu pada hari Sabtu, (5/9/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pasangan yang diusung oleh Partai GOLKAR, sempat memacetkan ruas jalan, hal ini tidak bisa terelakkan, selain memacetkan ruas jalan di seputaran lokasi deklarasi.

Pasangan ASRI ini diarak Ribuan pendukung fanatisnya yang terdiri dari pengurus dan kader Partai Golkar, Kader Pemuda Pancasila, Gerakan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), kaum milenial, tim pemenang Asri, Pemuda Lira, tim pemenangan Baid, ibu - ibu perwiritan, dan simpatisan lainnya menuju ke kantor KPU labuhanbatu.

Rombongan beserta Paslon Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe - Faisal Amri berangkat dari Kantor Golongan Karya Labuhanbatu Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Rantau Selatan yang di kawal oleh unit Lalulintas Polres Labuhanbatu.

Pasangan Andi Suhaimi Dalimunthe - Faisal Amri juga didampingi oleh 12 etnis yang ada di Kabupaten Kabupaten Labuhanbatu dengan menggunakan pakaian adat masing - masing etnis.

Pada saat pendaftaran sebagai calon Bupati Labuhanabtu Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan, mendaftar melalui Partai Golongan Karya ( Golkar ) dengan 10 kursi, Alhamdulillah sudah diterima oleh KPU. sedangkan Partai Amanat Nasional (PAN), ditolak oleh KPU karena kami tidak didampingi oleh Ketua Partai atau Sekretaris Partai PAN," jelas Andi Suhaimi Dalimunthe.

Andi Suhaimi juga menyampaikan, dua bulan yang lalu kami telah melakukan penandatanganan integritas bahwa kami pasangan ASRI juga diusung oleh Partai PAN dan sampai saat ini belum ada pencabutan surat kesepakatan tersebut," jelas Andi.

Andi juga menambahkan bahwa pasangan ASRI akan tetap berkomitmen melaksanakan program yang telah sampaikan seperti meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan selama ini telah kita laksanakan dengan memberikan beasiswa kepada mahasiswa masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN), Mahasiswa kurang mampu, mahasiswa berprestasi dan mahasiswa yang melaksanakan perkuliahan di luar negeri," jelas Andi Suhaimi Dalimunthe.

Untuk pendidikan kita juga telah melaksanakan MoU dengan dekan UMSU dan mereka telah meninjau lokasi yang akan kita bangun universitas," jelas Andi.

Untuk mensejahterakan masyarakat kita akan tetap komitmen dengan program yang telah kita buat, dan telah kita laksanakan pembangunan rumah yang sangat murah dengan harga Rp.30.000.000 per unit untuk tenaga honor yang belum memiliki rumah, dan ini akan kita kembangkan untuk masyarakat dan juga teman - teman wartawan.

Andi juga menambahkan dibidang kesehatan, kita sudah punya rumah sakit yang sangat megah dengan gedung A dan B serta memiliki Dokter spesialis 40 orang dan selama ini kita telah meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin.

Untuk pertanian dan ketahanan pangan di Labuhanbatu kita juga telah membangun persawahan di Desa Selat Beting dan akan kita perluas di daerah pesisir, dan Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan karena kita bangun sistem perairannya.

Sebagai jaminan kita juga mengasuransikan sawah para petani tersebut, dan kalau terjadi gagal panen petani tetap memperoleh hasil Rp.6.000.000 per Ha," sebut Andi Suhaimi.

Untuk Usaha Kecil Mencegah (UKM), kita sudah lakukan pelatihan - pelatihan bahkan beberapa masyarakat telah kita kirim ke Bogor untuk melakukan setudi banding, sehingga UKM akan semakin maju dan semakin berkembang," jelasnya.

Masih banyak program yang akan kita lakukan yang selalu berpihak kepada masyarakat, dan secara pribadi saya kembali menyampaikan, bahwa sebagai putra asli Labuhanbatu pasti selalu berbuat terbaik buat masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, saya kelak akan dikebumikan di perkuburan muslim pendoan dan saya ingin masyarakat Labuhanbatu akan mengenang segala program baik yang mensejahterakan masyarakat Labuhanbatu," jelas Andi Suhaimi Dalimunthe mengakhiri.(I.G.HRP).