Lantamal V Peringati Hari Jadi Ke - 72 Korps Suplai -->

Iklan Semua Halaman

Lantamal V Peringati Hari Jadi Ke - 72 Korps Suplai

Redaksi
Selasa, 01 September 2020

Surabaya || ak.
Prajurit Korps Suplai Pangakalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menggelar acara peringatan Hari Jadi Korps Suplai ke -72 tahun 2020 secara sederhana namun tidak mengurangi dari makna sejatinya, yang dihelat di Kantor Keuangan Wilayah Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No.56 Surabaya, Selasa (1/9).

kegiatan yang dihadiri oleh Perwira Staff dan Prajurit Korps Suplai Lantamal V ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Lagu Mars Korps Suplai berlangsung sangat hikmat. Semua itu tetap dengan mengindahkan protokol kesehatan.

Kepala Keuangan Wilayah (Kakuil) Lantamal V Kolonel Agus Cahyono dalam sambutannya mengucapkan selamat hari Korps Suplai yang ke 72 semoga korps suplai tetap maju, jaya, lebih profesional dan bermoral tinggi serta dapat di andalkan oleh satuannya dalam mendukung tugas TNI AL. Iapun sangat berterima kasih kepada anggota korps suplai di Jajaran Lantamal V dan selalu berupaya untuk tingkatkan kinerja di satuan kerjanya masing-masing agar dapat di banggakan sebagai abdi negara, ungkap Kakuil.

Selain itu tambah Kolonel Agus "Korps Suplai khususnya di jajaran Lantamal V saya harapkan mampu menjaga hubungan baik dengan pihak luar untuk bekerja sama menuju tugas yang lebih baik dan baik lagi kedepannya, selalu responsif karena kita berada disini adalah  elemen pendukung,  sewaktu-waktu atau kapanpun ada yang membutuhkan kita harus senantiasa siap mendukung", ujar Kakuil.

Peringatan hari jadi Korps Suplai ke - 72 tahun 2020 di Lantamal V ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kakuil dan diakhiri sesi foto bersama .(AD)