Kungker Ketua Bhayangkari Sumut Di Yayasan Kemala Bhayangkari Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Kungker Ketua Bhayangkari Sumut Di Yayasan Kemala Bhayangkari Rantauprapat

Redaksi
Kamis, 03 September 2020

Labuhanbatu,//ak.
Ketua Bhayangkari Sumatera Utara Ny Risma Martuani melakukan kunjungan kerja di yayasan Kemala Bhayangkari Rantauprapat Cabang Labuhanbatu, Sumatera Utara. Kamis ( 3/9/2020 ).

Dalam kunjungan kerja nya ketua Bhayangkari Sumatera Utara memberikan arahan kepada tenaga pendidik dan pengurus bhayangkari untuk meningkatkan keimanan dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta harus memberikan contoh tentang kebersihan kepada keluarga dan di lingkungan sekolah, seperti cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak serta ikuti protokol kesehatan. Ujar Ny Risma Martuani

Lanjutnya,,dalam kondisi pandemik covid 19 ini kita harus meningkatkan ketahanan pangan, dengan cara berternak dan bertani di lingkungan rumah dengan menanam cabai atau sayur-sayuran agar bisa menjaga ketahan pangan dilingkungan sekitar kita. 

Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari tenaga pendidik dan pengurs Bhayangkari kepada Ketua Bhayangkari Sumatera Utara.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Sumatera Utara memberikan bantuan kepada tenaga pendidik berupa sembako bahan makanan dan beras 10 kg berjumlah 127 sak serta leptop 4 buah dan masker.

" Salah seorang Kepala Sekolah SMP Bhyangkarai Lassinur Meilina Nababan berterimakasih atas pemberian bahan sembako dan beras serta leptop dan masker. Semoga Ibuk beserta keluarga diberi kesehatan dan limpahan rezeki oleh Tuhan Yang maha Esa. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua yayasan Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Kiki Deni Kurniawan, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny Siti Taufik, Pengurus Cabang Bhayangkari, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, Para Kepala  Sekolah Diyayasan Kemala Bhayangkari dan tenaga pendidik di yayasan Kemala Bhayangkari Rantauprapat. (Je)