Khitan Gratis Koramil 22/Slogohimo Kepada Anak Yatim Dan Kurang Mampu -->

Iklan Semua Halaman

Khitan Gratis Koramil 22/Slogohimo Kepada Anak Yatim Dan Kurang Mampu

Redaksi
Senin, 14 September 2020

Wonogiri || ak.
Salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial terhadap kondisi kehidupan masyarakat, Koramil 22/Sligohimo melaksanakan bakti sosial berupa khitan gratis.

Kegiatan bakti sosial khitan gratis dalam rangka HUT RI dan menyambut HUT TNI Ke-75 tersebut, diperuntukkan bagi anak yatim maupun anak dari keluarga yang kurang mampu di wilayah Koramil 22/Slogohimo.

Dalam pelaksanaannya, Koramil 22/Slogohimo menggandeng petugas kesehatan dari salah satu poliklinik yang ada di Kelurahan Karang, Kecamatan Slogohimo.

Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman berujar, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 22/Slogohimo dengan warga masyarakat yang tergolong kurang mampu yang menjadi binaan Koramil.

" Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar di tengah pandemi ", ucapnya.

Danramil berharap dengan adanya kegiatan semacam ini, keberadaan para anggotanya di wilayah dapat memberikan manfaat dan mampu membantu kesulitan masyarakat, dalam rangka semakin memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Koramil 22/Slogohimo Serda Suherman dan Koptu Awaludin, Petugas Poliklinik Medika Sadiko, AMK., Kepala Desa Setren Wisnu.(Red).